Selasa, 19 Juni 2012

Edisi Kangen Jogja

aaahhh gtau knp hari ini rasanya kangeenn bgt sama jogja.. apalagi abis denger lagunya kla project. kangen abiisss. huhu. kenapa aku bisa tergila2 ama kota ini ya? pdhl tinggal di sana juga cuma kurleb 2 taunan gitu. eniho, 2 taun itu malah bikin aku terkesan banget sama jogja. kayak orang disirep. halaaahhh..

jogja bukan cuma tempat aku ambil S2, tapi juga kota dimana aku ketemu jodoh #salahfokus.. hihi..

jogja itu bisa dibilang kota yang sangat sanga super duper friendly banget. bukan cuma makanan yang murah meriah dan gampang dicari tapi juga bagus untuk bersosialisasi. bersosialisasi disini artinya gampang dapetin temen baru, even lagi ambil londri jg bisa langsung ketemu temen baru.. yang pasti jogja bukan tempat bikin kita tua di jalan. bayangin ajaaa, di jogja bertebaran permak jeans dimana2 yang radius jangkauannya cuma 5 menit dari rumah kos. naahh kalo di jkt ini, mau permak jeans ajaa hrs niat bgt deh perginya.

taun 2009 itu kosan deket kampus harga 500rb sebulan kamarnya udah gedeeee bgt, udh bagus bgt ituu.. naahh pas hijrah ke jakarta sebagai pe-en-es ini dapet kosan di deket kantor seharga 1,1jt sebulaann. owweemmjiiii bgt..itu jg kamarnya kayak kamar piyik, tiap hari kerjanya senggol2an sama lemari.

kawasan malioboro yang jadi daerah BIG NO buat dilewati pas masih tinggal disana malah jadi bikin kangen abiiisss sekarang. macetnya malioboro itu beda auranya sama macet di mangga dua atau tanah abang, misalnya. walopun lagi macet2 banget disana, ga pernah sampe bikin bete banget. bayangkaaann kalo udh macet di jakarta raya tercinta ini.

bisa dibilang aku udah jalan ke seluruh antero bagian daerah istimewa jogjakarta itu. waktu itu y ada di pikiran juga cuma seneng2 aja. aseliiikk, tinggal di jogja itu nyenengin banget. jogja itu indah dengan segala kenangan yang ada.. hahahaha apasih ini kata2nya ga banget. tapi bener deh, sekarang ini semua kenangan pas di jogja lagi pada flashback gituu. tersipu2 malu gmn gt jadinya sambil nulis blog iniiihh :D

1 komentar:

admin mengatakan...

KAlau say alebih suka menikmati jogja di malam hari :)